Senin, 28 Maret 2016

My Wedding #1

          Dalam hidup ini pasti kita semua memiliki impian, baik itu sudah tercapai maupun yang akan dicapai. Hanya saja, bagaimana cara kita untuk meraihnya sesegera mungkin agar impian itu segera tercapai.
          Pernah ku impikan sebuah pernikahan yang indah, simple dan elegan. Nantinya kami bersanding di pelaminan dengan suasana yang sangat sakral, comfy dan memorable.

keluarga kecilku

          Kami melangsungkan akad nikah pada tanggal 14 Februari 2014. Alhamdulilllaah saya telah menemukan calon suami pada waktu itu yang Sholeh, baik hati, bertanggung jawab, dari keluarga baik-baik dan sangat menarik kepribadiannya. Saya dipertemukan oleh dia dengan cara perjodohan (pertemuan wali dengan wali) yang diawali dengan proses ta'aruf dan dilanjutkan khitbah (lamaran/ mengikat). Kedua belah pihak keluarga telah bertemu, kami saling memandang kala itu, berharap bahwa dialah satu-satunya yang menjadi pelabuhan terakhir setelah lama mencari. Dan berusaha saling menemukan kecocokan diantara kami, walau pada kenyataannya kami sama sekali tidak menemukan kecocokan satu sama lain saat berumah tangga. Banyak hal yang tidak sinkron di antara kami dan membuat kami sering berbeda pendapat. Walau begitu, kami menjadikan perdebatan tersebut sebagai pembelajaran kelak di masa tua kami agar lebih dewasa dan mahir dalam menyikapi suatu masalah dan perbedaan. Jadi kita sangat enjoy dan menikmati setiap perdebatan, perbedaan dan masalah-masalah tersebut. Namun, kami selalu berusaha meminimalisir situasi dan kondisi yang tidak baik.



          Terhitung hingga saat ini kami sudah menikah selama 2 tahun dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Ahmad Zaidan Faisal Hasany. Nama tersebut saya rangkai agar memiliki makna yang sesuai dengan dirinya kelak. Ahmad, saya ambil dari nama abinya yang berawal Ahmad memiliki arti terpuji (terpuji akhlaknya), Zaidan berarti kelebihan dan merupakan gabungan nama kami, Hasany berarti baik. Dan tambahan Faisal diberi oleh Pakde dari suami saya yang juga menamai semua anak2 nya dengan Faisal yang memiliki arti dapat membedakan Haq dan bathil.

         

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Digital Me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template